Halloween party ideas 2015

Apple kini Menjadi Raja Smartphone Dunia

Apple kini Menjadi Raja Smartphone Dunia - Di segmen smartphone, dalam beberapa tahun terakhir nama Samsung menjadi brand yang tidak terbantahkan. Produk asal Korea Selatan tersebut berhasil menjadi penguasa pasar smartphone dunia dalam beberapa tahun terakhir. Namun kini, menurut laporan dari Gartner, tingkat penjualan smartphone Samsung berhasil dikalahkan oleh Apple.

Data tersebut diambil dari data pada kuartal keempat di tahun 2014. Mereka mengungkapkan kalau di kuartal tersebut Apple berhasil menjual sebanyak 74,83 juta unit smartphone. Angka itu sedikit lebih banyak dibandingkan Samsung yang terpaksa harus melorot ke posisi kedua dengan jumlah penjualan smartphone sebanyak 73,03 juta unit.


Keberhasilan dalam mengalahkan tingkat penjualan smartphone Samsung ini menjadi yang pertama kalinya bagi Apple sejak tahun 2011. Terlebih di tahun sebelumnya, tingkat penjualan kedua perusahaan berbanding sangat jauh. Pada kuartal keempat tahun 2013, Samsung menjadi raja smartphone dunia dengan angka penjualan 83,3 juta unit. Sementara itu Apple berhasil menjual sebanyak 50,2 juta unit smartphone.

Fashion

[Fashion][fbig2][#e74c3c]

Majalah

[Majalah][gallery3][#e74c3c]

Seksi

[Seksi][fbig2][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.