Halloween party ideas 2015

Akhirnya Notebook Gaming MSI GT80 Titan Hadir di Indonesia - Tiga buah notebook gaming terbaru diluncurkan MSI di Indonesia pada hari Selasa (3/3). Salah satunya adalah produk yang mencuri perhatian di ajang CES 2014 Las Vegas pada Januari lalu, yakni MSI GT80 Titan – notebook gaming pertama di dunia dengan keyboard mekanikal.

Akhirnya Notebook Gaming MSI GT80 Titan Hadir di Indonesia

Keyboard mekanik yang didesain oleh SteelSeries ini semakin menambah keasyikan pengguna dalam bermain game. Switch Cherry MX Brown yang dipakai di keyboard ini diterangi dengan backlit berwarna merah ketika aktif digunakan.

Di sisi keyboard, terdapat dua trackpad dan satu num-pad dengan sensor haptic (bergetar saat ditekan). Sensasi yang dirasakan saat menekan tuts keyboard ini jelas berbeda dengan keyboard chiclet yang menjadi standar notebook modern.

Dari sisi spesifikasi, MSI GT80 Titan dijuluki sebagai “monster” dengan layar 18,4 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, prosesor Intel Core i7 4980HQ, GPU Nvidia Geforce GTX980M 8GB (Dual SLI opsional), dan RAM up to 32GB.

Notebook ini juga mampu mendukung hingga 4x M.2 SATA SSD pada konfigurasi RAID 0 dan juga sistem pendinginan dual fan yang efisien dalam membuang panas dari kartu grafis dan prosesor dengan desain 8-heat pipe yang diusungnya.


Akhirnya Notebook Gaming MSI GT80 Titan Hadir di Indonesia


Produk menarik lainnya yaitu MSI GS30 Shadow. Berbobot hanya 1,2 kg, GS30 terbilang tipis dan ringan. Dilengkapi dengan grafis Intel Iris Pro dan prosesor Core i7, notebook ini bisa dipakai oleh pengguna sehari-hari yang bukan penggemar game. Tapi, jika ingin dimanfaatkan sebagai mesin game, cukup pasang GS30 pada Gaming Dock-nya disertai kartu grafis standar desktop jenis apa pun.

Satu produk lagi adalah MSI GE62 Apache, notebook yang menghadirkan grafis Nvidia GTX 965M dan 970M, sistem dengan dual exhaust, keyboard gaming SteelSeries, dan lain-lain. MSI GE62 tampil dalam desain yang sepenuhnya baru yang juga meningkatkan kemampuan baterai hingga 46% lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya.

Sayangnya, MSI tidak mengumumkan berapa harga yang dibanderol untuk ketiga notebook gaming ini. Tapi, jika mengacu pada harga di CES 2015, MSI GT80 Titan dihargai sekitar US$3.500 atau setara Rp44,5 juta.

Fashion

[Fashion][fbig2][#e74c3c]

Majalah

[Majalah][gallery3][#e74c3c]

Seksi

[Seksi][fbig2][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.